Kode Undangan Snack Video "892913062" Untuk Pengguna Baru

Kode undangan snack video "892913062"

Kode undangan Snack Video terbaru hari ini
- Snack Video adalah aplikasi unik yang berisi kumpulan video-video pendek yang diunggah oleh para penggunanya dan juga sebagai aplikasi untuk melakukan streaming oleh banyak konten kreator, aplikasi snack video tak kalah populer dengan aplikasi lain yang sejenis seperti TikTok maupun Instagram.

Lebih menguntungkannya lagi Snack Video bukan hanya sekedar aplikasi hiburan semata, karena kalian bisa mendapatkan tambahan uang jajan dari aplikasi ini, ada banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang dari Snack Video, diantaranya adalah menjadi konten kreator dengan membuat video-video pendek, menjadi streamer, berjualan produk secara langsung, menonton video maupun mengikuti event-event yang diadakan oleh Snack Video.

Ada 3 cara paling populer yang dilakukan oleh para pengguna aplikasi ini untuk mendapatkan uang, yaitu menjadi konten kreator, streamer dan yang terahir adalah dengan mengikuti event undang teman.

Kali ini admin hanya akan membahas cara yang ke 3 yaitu mengundang teman, karena cara ini adalah cara paling populer dan paling mudah dilakukan, kalian hanya perlu mengundang teman dengan memberikan kode undangan yang kalian miliki, selain kalian mendapatkan uang teman yang kalian undang juga sama-sama akan mendapatkan uang.

Apa Itu Kode Undangan Snack Video 

Kode undangan Snack Video adalah kode unik yang dimiliki oleh setiap pengguna, setiap pengguna memiliki kode undangan berbeda beda, kode undangan ini juga sering disebut dengan kode referral, kode undangan digunakan untuk mengajak maupun mengikat sesama pengguna terkhusus untuk pengguna baru.

fungsi dari kode undangan adalah untuk menyelesaikan misi event bagi pengguna baru, setiap pengguna baru memiliki kesempatan 1 hari untuk menebus hadiah uang dengan cara memasukan kode undangan orang lain, oleh karena itu jika kalian adalah pengguna baru segeralah memasukan kode undangan orang lain agar bisa menebus hadiah.

Buat kalian tidak perlu khawatir dan repot-repot mencari kode undangan terbaru, karena admin punya kode undangan yang bisa kalian tebus untuk menyelesaikan misi pengguna baru, berikut adalah kodenya "892913062" silahkan kalian salin dan masukan pada halaman event.

Perbedaan Kode Undangan dan Kode Boost Snack Video

Perlu kalian tahu bahwa sekarang ada 2 jenis kode yang sedang diadakan dalam event snack video, yaitu kode undangan dan kode boost, jangan sampai kalian salah memasukannya karena jika salah maka tidak akan berhasil menebus hadiah.

Kode undangan sudah dijelaskan diatas yang mana berfungsi khusus untuk pengguna baru untuk menyelesaikan misi pertamanya sebagai user, jadi setiap user atau pengguna hanya bisa memasukan atau menebus hadiah sekali saja.

Kode boost snack video adalah kode yang bisa dimasukan berkali kali dengan batasan 1x perhari untuk kode yang sama, jika kalian mempunyai banyak teman dengan kode yang berbeda maka kalian juga bisa memasukan semuanya sekaligus dihari yang sama pula, dan kemudian hari berikutnya kalian bisa memasukan kode yang sama kembali.

Untuk nominal hadiah yang akan kalian dapatkan dari kode undangan dan kode boost juga berbeda, tentunya jauh lebih besar kode undangan karena hanya bisa menebusnya sekali saja

untuk memudahkan kalian di sini admin sudah menyiapkan kode undangan dan kode boost yang bisa kalian pakai

  • Kode Undangan : 892913062
  • Kode Boost : Boost882100933

Keuntungan Lain Kode Undangan Snack Video

Ada keuntungan menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan berlipat dari kode undangan snack video, bahkan tidak sedikit orang yang benar benar fokus hanya bermain snack video untuk mendapatkan uang.

Lalu apa keuntungan berlipat itu? jadi setiap pengguna yang berhasil mengundang teman untuk memasukan kode undangan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan total 70.000/orang jika teman yang diundang menonton video setidaknya 15 menit sehari selama 30 hari, setiap hari akan ada akumulasi hadiah berbeda yang didapat

Keuntungan berlipatnya terletak disaat teman yang kalian ajak juga mengajak orang lain, setiap 1 teman yang di ajak dari teman yang kalian ajak maka kalian akan mendapatkan tambahan 2.000, contoh kasusnya seperti ini, kamu mengajak si A, otomatis berkesempatan mendapatkan 70.000 kemudian, si A mengajak si B maka kamu akan mendapatkan 2000 dari aktifitas si A saat mengajak si B.


Cara Mendapatkan dan Memasukkan Kode Snack Video


Cara mendapatkan kode snack video sangatlah mudah bahkan kalian sudah mendapatkannya dari kode yang admin bagikan yakni 892913062. 

Jika ingin melihat kode milik sendiri yang perlu kalian lakukan hanya menyalin kode yang sudah terlihat di bagian event saat mengeklik icon coin, kemudian kalian bisa membagikannya kepada teman yang belum pernah mendownloadnya.

Berikutnya adalah cara memasukan kode undangan.
  • Masuk aplikasi snack video
  • Klik icon coin mengambang atau yang berada di bagian profil paling atas
  • masukan kode di bagian pengisian kode undangan, kalian akan melihat bagian ini saat baru mendownload dengan kolom maksimal tersedia selama 1 hari sejak penginstalan. 

Apakah Snack Video Terbukti Membayar atau Penipuan?


Sejauh ini admin sudah menarik sekitar 3jt sejak 1 bulan bergabung di snack video dengan mengundang teman, tentunya hasil yang akan didapat setiap pengguna berbeda beda tergantung sejauh mana tingkat keseriusan.

Ada 3 metode pembayaran yang bisa kalian pilih untuk dapat melakukan penarikan, yaitu Gopay, Dana dan Shopee pay, mungkin berbeda dengan orang lain yang mendapat penghasilan melalui konten kreator atau streamer.

Perlu kalian tahu bahwa hadiah yang kalian dapatkan jika mengundang teman atau aktifitas lainnya adalah berupa koin, koin ini memiliki nilai kurs yang berbeda dengan nilai saldo yang bisa di tarik, dari pengalaman admin koin yang didapat akan terkonversi menjadi saldo kas setiap jam 1 malam dan bisa ditarik maksimal 1x setiap 24 jam

Belum punya aplikasi snack video? Download disini

Kesimpulan

Semua yang ditulis diatas adalah pengalaman pribadi saya sendiri dan benar benar terbukti bahwa snack video membayar, mungkin bisa jadi syarat dan ketentuan akan berubah sesuai dari kebijakan snack video, jadi untuk sekarang selagi masih ada event segera manfaatkanlah dengan sebaik baiknya.