Cara Membasmi Cicak Paling Ampuh Cuma Hitungan Detik


Planterbag.web.id - Bagaimana cara membasmi cicak paling ampuh? Cicak adalah hewan yang sangat menggelikan bagi sebagian besar orang, yang bikin menyebalkan cicak sangat susah dibasmi, dia ada dimanapun sudut rumah bahkan bisa hidup di pepohonan.

Pembasmi nyamuk dan serangga seperti baygon dan sejenisnya tidak mempan untuk cicak, cicak masih mampu bertahan hidup jika hanya menyemprotkan merek semacam itu.

Tapi untungnya ada salah satu cara untuk membasmi cicak yang sangat ampuh, hanya hitungan detik pasti akan terkapar dan jatuh tanpa menunggu lama, buat kalian yang penasaran simak caranya dibawah ini.

Cara Basmi Cicak Paling Ampuh

Untuk membasmi cicak kalian perlu menggunakan racun khusus untuk cicak, untuk produknya kalian bisa beli di shopee atau klik disini untuk langsung ke produknya, harganya juga sangat murah, untuk yang asli biasanya sekitar 13-17rban

Nama produknya adalah Raca Herbal atau racun cicak herbal, produk ini sangat ampuh membasmi cicak yang ada di rumah kalian, cara penggunanya juga sangat mudah

Berikut cara penggunaan racun cicak raca herbal yang benar
  • Pastikan kalian membeli produknya disini (shopee) atau klik disini (tokopedia)
  • Gunakan sarung tangan pengaman jika ada
  • Gunakan alat bantu untuk mengambil racun dalam wadahnya (free stick dan solasi)
  • Oleskan di solatip (solasi) bagian luarnya, kemudian tempel pada tempat yang sering dilalui cicak
  • Bisa juga oleskan secara langsung pada bagian dinding, kayu atau tempat yang biasa terdapat cicak
  • beri jarak minimal 1 meteran jika akan mengoleskan ke beberapa titik
Kelebihan produk raca ini adalah tidak berbau, akan terus basah bahkan berhari2 walau sudah di oleskan, sangat disukai oleh cicak, cicak akan langsung jatuh hanya hitungan detik setelah mencoba memakannya.

semoga bermanfaat.